Kamis, 06 Agustus 2015

Tip Rp 26 Juta Kejutkan Pelayan Restoran

Para pelayan di sebuah restoran di Washington DC, Amerika Serikat kaget bukan kepalang. Salah seorang pelanggannya meninggalkan tip dalam jumlah fantastis.

Pemberian tip di restoran memang merupakan hal lumrah. Namun jika pelanggan meninggalkan uang tip sebesar US$ 2.000 atau sekitar Rp 26 juta itu tentu mengejutkan.

Tip Rp 26 Juta Kejutkan Pelayan Restoran
Chris Nardelli, pemilik restoran Blue 44, menggambarkan pelanggan dermawan yang misterius itu sebagai pecinta berat gumbo. Padahal, untuk makan dan minum di restoran itu, pria misterius ini hanya menghabiskan uang US$ 93 atau sekitar Rp 1,2 juta.

"Terima kasih untuk gumbonya!" tulis pria misterius itu pada kertas tagihan, setelah memanjakan diri dengan hidangan Louisiana Creole yang merupakan menu andalan Blue 44.

"Kejadian ini cukup mengejutkan," kata Nardelli, yang juga adalah seorang koki dan bartender di restoran yang terletak di Chevy Chase itu seperti dikutip laman emirates247, Jumat, 5 Juni 2015.

Pria misterius itu membagi tip yang ditinggalkannya. Dia memberikan tip sebesar US$ 1.000 kepada koki James Turner dan masing-masing US$ 500 untuk Nardelli dan pelayan Laura Dally.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon